Pelantikan Pengurus Cabang PERMATA se-Indonesia


Upaya  melanjutkan regenerasi dan berdaya di masa pandemi, PB PERMATA melantik 5 pengurus cabang  PERMATA periode 2020-2021 dan Upgrading Organisasi guna meningkatkan pengetahuan dan pengelolaan organisasi yang  dihadiri juga oleh Perwakilan dari Pemda dan beberapa organisasi mahasiswa dan kepemudaan yang ada di Purwakarta di Gedung Dakwah , Purwakarta, pada hari Minggu. (20/09/20.)

5 Cabang PERMATA tersebut terdiri dari Bandung, Jakarta, Karawang,Cirebon,dan Purwakarta. PB PERMATA, Moch Ilga Sopian Maksum membacakan Surat Keputusan Kepengurusan tentang Penetapan Pengurus Cabang Masa Bakti tahun 2020-2021. Pembacaan jajaran pengurus baru dilakukan secara serentak dan khidmat

Meski dengan menerapkan Protokol kesehatan,namun kesakralan kegiatan ini sudah terlihat dari awal sejak dikumandangkannya lagu kebangsaan, Indonesia Raya. Calon pengurus baru dan tamu undangan dengan khidmat melantunkannya dengan semangat.

Ketua Pelaksana, Muhamad Umar M mengusung tema acara tersebut  “Keberagaman untuk loyalitas, kebersamaan untuk solidaritas" yang menandakan sebuah organisasi haruslah kuat secara kekeluargaan dengan keberagaman daerahnya agar tercipta warna yang menghidupkan organisasi tersebut.

Moch Ilga Sopian Maksum, Ketua PB PERMATA juga menyampaikan bahwa PERMATA selalu hadir dan ikut serta dengan kegiatan dan sumbangsih yang luar biasa bagi Purwakarta. Dan Selamat untuk pengurus baru dan dilain sisi ada tanggung jawab yang harus di emban.

“Dalam momen Pelantikan ini merupakan momen PERMATA dalam mengeratkan tali silaturahmi di tengah pandemi dan memberi semangat untuk teman-teman mahasiswa dalam menjalankan roda organisasi, dan juga berkontribusi untuk Purwakarta serta menjadikan mahasiswa sebagai agen perubahan yang turut serta ditengah pandemi dalam peningkatan kualitas mengenai kemajuan daerah salah satunya perekonomian ” tutup Ilga.

Sesuai dengan SK dari PB PERMATA, berikut Nama-nama Ketua Cabang PERMATA Periode 2020-2021 :

1. Mochamad Fazhri Syamsi sebagai Ketua PERMATA Cabang Bandung

2. Serin Tias Sidqi sebagai Ketua PERMATA Cabang DKI Jakarta

3. Rezaldy Mahendra Budiyana sebagai Ketua Cabang Purwakarta

4. Agam Nur Harimurti  sebagai Ketua Cabang Karawang

5. Naufal Abdurrahman sebagai Ketua Cabang Cirebon

Post a Comment

0 Comments