Hadiah Pelantikan 5 Kepala Dinas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta


Jum'at, 7 Februari 2020 adalah hari bahagia untuk mereka yang baru saja mendapat kepercayaan dari orang nomor satu di Purwakarta, Anne Ratna Mustika selaku Bupati Purwakarta.

5 orang hebat di Lingkungan Kabupaten Purwakarta telah meraih prestasi yang sungguh luar biasa karena telah bisa memegang tonggak kepemimpinan di Dinas Kabupaten Purwakarta.

Jika kita ingin lebih mengenal, inilah 5 Dinas di Kabupaten Purwakarta yang di pegang oleh 5 orang yang tengah  bahagia ini.
Diantaranta :
  1. Deni Darmawan, selaku Kepala Dinas Kesehatan 
  2. Jaya Pranolo, selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD)
  3.  Mohamad Ramdhan, selaku Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan
  4. Ryan Oktavia, selaku Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan 
  5. Soeroso Sudiro, selaku Kepala Dinas Perhubungan 


loading...

Lalu, kita kembalikan pandangan kita untuk sedikit menoleh kebelakang sebagai bahan pembelajaran dan perbandingan kedepannya.

Ada banyak sekali hal-hal yang baik itu Positif atau Negatif yang dilakukan oleh Kepala Dinas yang dahulu. Baik dalam hal program, kebijakan dan sebagainya yang sudah menjadi kewenangan Kepala Dinas pada masanya.

Hari ini, kami dari segenap kaum-kaum yang tengah belajar, mencari ilmu dan pengalaman, mengucapkan selamat kepada 5 orang terbaik yang memegang tonggak kepemimpinan di Wilayah Dinas yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Dinas sebagai pembantu pelaksanaan otonomi daerah tentunya bukan hanya bertanggung jawab kepada Bupati saja melalui Sekretaris Daerah, tetapi yang lebih penting, bagaimana caranya mempertanggung jawabkan hal tersebut kepada Masyarakat.

Tak ada yang lebih spesial dari kami selaku kaum pelajar untuk memberikan selamat kepada Bapak-bapak yang baru saja dilantik tersebut. Selain, dari ungkapan ini yang menjadi rasa kritisme kami kepada Pemerintah.

Atas nama Pengurus Besar Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PB PERMATA)
Ditulis oleh Solahudin
Sabtu, 8 Februari 2020

Posting Komentar

0 Komentar