Forum Remaja Tegalwaru Membuka L3B ke-9 Tegalwaru se-Jawa Barat.

Foto : Pembukaan L3B se-Jawa Barat

PERMATA.OR.ID - 
Forum Remaja Tegalwaru (FRT) melakukan Pembukaan L3B (Lomba Lintas Lembah dan Bukit) ke-9 Tegalwaru se-Jawa Barat.

Kegiatan yang bertempat di Aula Desa Batutumpang, Kec. Tegalwaru, Kab. Purwakarta ini diselenggarakan oleh Forum Remaja Tegalwaru yang dihadiri oleh PAC IPNU Tegalwaru, DKR Tegalwaru, Koordinator Paskibra Kec. Tegalwaru, Forum Relawan Tegalwaru, Kosapala Kec. Tegalwaru, Pencak Silat Cari Wargi Harapan, Viking Tegalwaru.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Usep Solihin, S. Pd. (Ketua DPK KNPI Tegalwaru), Hasanudin (Paguyuban Purna DKR Tegalwaru), Aviatan Umarlan (Purna DKR Tegalwaru), Ahmad Sanusi (Ketua Forum Relawan Tegalwaru) serta BPH dari masing-masing organisasi yang tergabung dalam Forum Remaja Tegalwaru. Kemudian, untuk L3B ke-9 tahun 2020 ini 2 orang Kader PERMATA (Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta) Cabang Bandung, yakni Muhamad Ahmad Yani sebagai Ketua Pelaksana, kemudian Ibnu Ramadhan dipercayai sebagai Sekretaris.


Ketua Pelaksana L3B, Muhamad Ahmad Yani yang di dampingi Ibnu Ramadhan selaku sekretarisnya mengatakan, pihaknya berkomitmen akan tetap melaksanakan kegiatan ini, bahkan sampai ke jenjang yang lebih tinggi.


“Karena FRT (Forum Remaja Tegalwaru) berkomitmen akan tetap melakukan kegiatan perlombaan ini sampai ke jenjang yang lebih tinggi, maka diadakanlah L3B ke-9 ini skalanya mencakup wilayah Jawa Barat". Ucap Muhamad Ahmad Yani.

Terkait dengan hal tersebut, Muhamad Ahmad Yani juga mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menampung seluruh organisask yang berada di Kecamatan Tegalwaru untuk mempererat silaturahmi dengan azas kebersamaan sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.


"FRT ini pun berdiri untuk menampung seluruh organisasi yang berada di Kecamatan Tegalwaru di ranah pelajar dan pemuda, nilai-nilai kebersamaan ditanamkan dengan erat sekali di FRT ini dan apa yang FRT lakukan sampai hari ini merupakan suatu bentuk untuk kebaikan negara". Pungkasnya.

Kegiatan Pembukaan L3B inipun berlangsung meriah dengan dihadiri oleh peserta pelajar dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA se-Jawa Barat.

Post a Comment

0 Comments