Peringatan Maulid, PERMATA Cabang Bandung Sediakan Kopi Rohani

Foto Bersama Ketua Terpilih PB PERMATA Dan Pengurus Serta Kader PERMATA Cabang Bandung

PERMATA.OR.ID - Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) yang di Nahkodai, Naufal Zakly Rasyd menggelar Peringatan Maulid Nabi di Sekretariat PERMATA Cabang Bandung Jumat malam (29/11/19).

Dihadiri oleh seluruh Pengurus dan juga Kader PERMATA Cabang Bandung, kegiatan ini pun dihadiri oleh Ketua PB PERMATA, Moch. Ilga Sopian M.

Naufal Zakly Rasyd dalam sambutannya mengatakan kegiatan Maulid ini menjadi moment kebahagian serta penghargaan atas kelahiran Nabi Muhammad SAW, dan kita harus menjadikannya suri tauladan dalam kehidupan kita sehari-hari, khususnya mencontoh Rasulullah dalam hidup berorganisasi.

"Acara ini merupakan tindak lanjut(follow up)untuk anggota baru PERMATA cabang Bandung yang baru saja selesai mengikuti OPAB. Hal ini akan menjadi modal awal untuk anggota baru dalam mengelola dan mengembangkan organisasi ke depan". ucap Naufal Kepada Pers PERMATA.

Berkaitan dengan hal tersebut, Ketua Terpilih PB PERMATA, Moch Ilga atau yang sering di sapa Tum Bader, membenarkan bahwasannya kegiatan tersebut berisi siraman rohani atau Kopi Rohani untuk Pengurus dan juga Kader PERMATA Cabang Bandung.

"Semoga dengan Maulid seluruhbkader PERMATA lebih bisa mengaplikasikan suri tauladan yang di contohkan Nabi Muhammad". Ucap Ketua Terpilih Tum Bader.

Posting Komentar

0 Komentar