Muscab PERMATA Cabang Bandung, Lahirkan Moch Pazjri Syamsi Sebagai Ketua Terpilih


PERMATA.OR.ID - Musyawar Cabang (MUSCAB) Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Cabang Bandung secara keseluruhan telah dilaksanakan dan berjalan dengan tertib dan lancar. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 27 sampai 29 Desember 2019 ini bertempat di Sekretariat PERMATA Cabang Bandung, Blok J5, Bumi Panyileukan, Bandung.

Adapun hasil dari Muscab ini telah melahirkan Sosok baru yang memegang nahkoda kepemimpinan PERMATA Cabang Bandung Periode 2019-2020, Mochamad Fajri Syamsi, angkatan 2017.

Dalam sambutannya, Ketua Terpilih, Moch Fajri mengatakan bahwa pihaknya merasa berterima kasih atas kepercayaan dari seluruh anggota PERMATA Cabang Bandung untuk memimpin PERMATA Cabang Bandung periode 1 tahun kedepan, juga mengatakan bahwa organisasi besar bukan karena namanya yang telah melanglang buana tetapi karena kadernya yang bisa melahirkan hal baru untuk PERMATA dan Purwakarta.


"Saya berterima kasih atas kepercayaan dari seluruh kader PERMATA Cabang Bandung untuk memimpin PERMATA Cabang Bandung periode 1 tahun kedepan, dan perlu kita ingat organisasi besar bukan karena namanya yang telah melanglang buana tetapi karena kadernya yang bisa melahirkan hal baru untuk PERMATA dan Purwakarta". Ucap Fajri dalam sambutannya.

Ketua Umum PERMATA Cabang Bandung Periode 2018-2019, Naufal Zakly Rasyd, dalam amanatnya mengatakan bahwa dirinya menitipkan organisasi kepada seluruh kader, dan dirinya juga akan selalu terbuka untuk sekedar diskusi bersama meskipun telah demisioner.

"Saya titip, PERMATA kepada kader-kader hari ini, jangan pernah menjadikan PERMATA sebagai keuntungan untuk pribadi dan ini bukanlah akhir dari segalanya, saya akan selalu terbuka lebar untuk ruang-ruang diskusi dan lainnya". Ucap Naufal

Ketua Formatur PB PERMATA, Moch Ilga SM, berharap kepada seluruh calon untuk tetap solid, dengan alasannya, menurut Ketua Formatur PB PERTAMA, berbicara organisasi bukan hanya berbicara soal Ketua.

"Mau siapapun pemimpinnya, mau siapapun ketuanya, tetap akan kita dorong, karna berbicara organisasi bukan hanya soal ketua, tapi perubahan itu akan muncul ketika bergerak secara bersama-sama". Ucap Moch Ilga Sopian Maksum. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar