Ketua Terpilih PB PERMATA Sambangi PERMATA Cabang Karawang

Foto ; Saat Ngopi Dan Diskusi Bersama Cabang Karawang

PERMATA.OR.ID - Dalam rangka Follow Up pasca Musyawarah Besar (MUBES) PB PERMATA yang dilaksanakan pada 1-3 November lalu, Ketua Umum Terpilih, Mochamad Ilga Sopian Maksum, bersilaturami ke PERMATA Cabang Karawang.

Silaturahmi ini membahas mengenai perkembangan serta progres yang akan dilakukan oleh PERMATA Cabang Karawang kedepannya.

Selain itu, dalam acara diskusi kecil yang dilakukan oleh Ketua Umum Terpilih bersama Pengurus Cabang PERMATA Karawang di salahsatu warung kopi sekitaran Kampus Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA), Kamis (5/12/19) membicarakan prihal Staffing Pengurus PB PERMATA periode 2019-2022.

Dalam Diskusinya, Ketua Umum Terpilih PB PERMATA, Moch Ilga mengatakan kesiapan Pelantikan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini kepada Pengurus Cabang PERMATA Karawang.

"Pelantikan ini sudahkami rencanakan akan dilaksanakan akhir bulan Desember dengan mempertimbangkan kondisi Cabang hari ini". Ungkap Moch Ilga.

Terkait dengan hal tersebut, Moch Ilga juga mengatakan pihaknya sangat membutuhkan delegasi dari Cabang Karawang untuk kepengurusan PB PERMATA Periode 2019-2020 ini.

"Tidak lepas dari tingkat kaderisasi, Pengurus PB ini memang mengambil dari Demisioner Pengurus Cabang, maka dari itu kami masih menunggu rekomendasi pengurus dari setiap Cabang, untuk kepengurusan PB Periode 2019-2022". Pungkasnya.

Diskusi non-Formal inipun berjalan dengan penuh Inspirasi dan Aspirasi yang berdekatan dengan Visi serta Misi PB PERMATA.

Post a Comment

0 Comments