Diskusi Rutin PERMATA Cabang Purwakarta, Fadhlan: Seriuslah Dalam Berorganisasi


Demisioner PB PERMATA, Memberikan Pemahaman Keorganisasian Kepada Kader PERMATA Cabang Purwakarta

PERMATA.OR.ID - Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Cabang Purwakarta menggelar diskusi rutin yang dihadiri oleh Pengurus serta Kader PERMATA Cabang Purwakarta.

Diskusi tersebut dilaksanakan di Sekretariat Bersama PERMATA, Jalan Pesantren, Simpang, Purwakarta, pada Kamis (05/12/19).

Miqdad Amr, Ketua PERMATA Cabang Purwakarta mengatakan, diskusi ini sekaligus untuk menambah wawasan serta pengetahuan kader PERMATA khususnya Cabang Purwakarta.

"Dengan terlaksana nya agenda diskusi rutinan Perhimpunan mahasiswa Purwakarta dengan ini di harapkan diskusi rutinan dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk seluruh anggota permata". Ucapnya.

Selain itu, diskusi ini yang dihadiri oleh Demisioner Pengurus Besar PERMATA Periode 2017-2019. Fadlah menitipkan dalam clossing statement nya pada seluruh anggota PERMATA, bahwasannya kader PERMATA harus lebih serius lagi dalam berorganisasi.

"Seriuslah dalam berorganisasi dan jangan pernah menganggap bercanda dalam berproses di organisasi manapun apalagi PERMATA". Ungkap Fadhlan dalam Clossing Statmentnya.

Diskusi dengan Tema 'Ke-Organisasi-an' inipun berjalan dengan aktip.

Posting Komentar

0 Komentar