Prosesi Mubes Telah Dilaksanakan, Murdiono : Permata Harus Menjadi Solusi Untuk Purwakarta


PERMATA.OR.ID | Musyawarah Besar Pengurus Besar PERMATA telah mencapai puncak akhir hingga melahirkan Ketua Umum baru yang terpilih secara mufakat oleh seluruh perwakilan dari tiap-tiap cabang PERMATA se-Indonesia. 

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 1 November hingga 3 November di Gedung Dakwah Kabupaten Purwakarta ini melahirkan sosok baru sebagai Ketua Umum PB PERMATA Periode 2019-2021, yakni Mochamad Ilga Sopian Maksum.

Dalam sambutan pertamanya, Mochamad Ilga Sopian Maksum atau yang sering di sapa Bader, Mengungkapkan rasa terima kasih dan rasa harunya, atas kepercayaan dari seluruh cabang terhadapnya untuk memegang kemudi organisasi PERMATA periode 2019-2021.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya, mari kita implementasikan komitmen kita bersama, bahwa komitmen kita menuju kearah yang lebih baik lagi". ucap Bader saat sambutannya.


Berkaitan dengan itu, Murdiono selaku Ketua PB PERMATA Periode 2017-2019 mengatakan bahwa MUBES ini adalah pendidikan untuk seluruh kader, mudah-mudahan PERMATA menjadi wadah untuk pengembangan potensi bagi seluruh kader.

"Alhamdulillah mubes sudah selesai, ini adalah pendidikan buat seluruh kader, mudah-mudahan pemimpin terpilih mampu menciptakan Permata sebagai wadah pengembangan potensi seluruh kader, dan Permata harus menjadi solusi untuk daerah dengan cara kontribusi gagasan, gerakan dan pengabdian. Jayalah permata. Salam satu jiwa". ucap Dion dalam sambutan sekaligus penyampaian ucapan selamat kepada Ketua Umum baru.

Selain itu juga, Dion melanjutkan pendapatnya bahwa PERMATA harus mengontrol, harus berkontribusi ataupun mewarnai kebijakan pemerintah dan juga harus terasakan oleh masyarakat.

"Kita harus mengontrol, karna Permata harus berkontribusi ataupun mewarnai dalam hal kebijakan Pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta". lanjut Dion 

Posting Komentar

0 Komentar