Update Bantuan Untuk Nata, Komitmen PERMATA Bersama GSC


PERMATA.OR.ID | Sudah beberapa hari ini PERMATA Bersama Global Strategic Center (GSC) mendampingi Nata Sutisna, pria yang dinobatkan sebagai peraih beasiswa ke Tunisia dan sedang dalam proses meninta bantuan kepada pemerintah mengenai biaya transport pemberangkatannya.

Hari ini sudah banyak pihak-pihak yang sudah terketuk rasa sosialnya untuk membantu Nata dalam hal pemberangkatan. Berikut beberapa pihak yang sudah siap membantu Nata :

1. DPRD Kabupaten Purwakarta

Foto; saat bertemu dengan anggota DPRD Kab. Purwakarta

Rencananya anggota DPRD Kabupaten Purwakarta akan melakukan patungan 1jt per-orangnya untuk membantu saudara Nata. Meskipun begitu, memang sudah ada 2 orang yang memberikan bantuan secara langsung kepada Nata. Yaitu, Bu Neng Supartini dan Pa Agus Sugianto. Selain bantuan secara patungan itu, ada juga bantuan berupa arahan kepada pihak yang memungkinkan untuk memberikan bantuan seperti diarahkannya dan dikenalkan dengan anggota DPR RI yaitu Bapak Mulyadi.

2. Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta

Foto; saat bertemu dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Purwanto

Dinas Pendidikan Kabupeten Purwakarta secara nominal sudah memberikan anggaran sebedar 15jt untuk pemberangkatan Nata. Selain dari anggaran tersebut ada hal yang paling membuat Nata senang dan merasa termotivasi ketika Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta memberikan kesempatan kepada Nata untuk menjadi Khotib Jum'atan di Mesjid Dinas Pendidikan.

3. IPNU Kabupaten Purwakarta

Foto; saat penyerahan bantuan dari IPNU ke Nata

Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Purwakarta merasa terketuk rasa sosialnya untuk mensupport dan membantu Nata, untuk mempersiapkan pemberangkatan dalam rangak menimba ilmu di Tunisia. Selain itu Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama tersebut menjadikan Nata sebagai motivator segaligus contoh untuk terus melanjutkan jenjang pendidikan ke yang lebih tinggi.

4. Ust. Adi Hidayat, Lc. MA

Foto; saat bertemu dengan Ust Adi Hidayat bersama Tim Official Ust. Adi Hidayat

Salah satu ulama besar di-Indonesia tersebut menemui Nata untuk memberikan bantuan serta doa untuk Nata, melalui timnya, Ust Adi Hidayat Mengajak bertemu Nata. Dan Nata pun merasa senang atas bantuan serta do'a yang di berikan Ust Adi Hidayat Tersebut.

Itulah pihak-pihak yang sudah mengulurkan tangannya untuk Nata, PERMATA bersama Global Strategic Center teris berkomitmen dan mendorong Nata untuk keberangkatan Nata, pria yang menjadi kebanggaan Purwakarta tersebut. (Slh)

Posting Komentar

0 Komentar