Pembukaan OPAB PERMATA Cabang Purwakarta, Kang Dadang : PERMATA Besar Oleh Kadernya


PERMATA.OR.ID | Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Cabang Purwakarta menggelar kegiatan Orientasi Penerimaan Anggota Baru (OPAB) jenjang kaderisasi pertama yang harus dilalui dalam budaya PERMATA. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Cibening Kecamatan Bungursari tersebut diikuti oleh puluhan anggota baru PERMATA Cabang Purwakarta dari berbagai kampus yang ada di Purwakarta, juga ada 2 orang mahasiswa yang menjadi Kader Istimewa (Red; Kader dari luar daerah Purwakarta) yang tergabung dalam PERMATA. 

Ketua PERMATA Cabang Purwakarta, Miqdad Amr. Dalam sambutannya mentakan, ucapan selamat datang dan selamat berproses di PERMATA, menurut Miqdad, OPAB ini adalah langkah awal yang di tempuh oleh Kader, untuk menuju perubahan yang besar di Purwakarta.

"Kami ucapkan selamat datang dan selamat berproses di PERMATA, melalui OPAB ini kita tengah melangkah walau baru satu langkah menuju perubahan yang besar di Purwakarta". - ucap Miqdad

Terkait dalam hal tersebut Ketua Umum terpilih PB PERMATA, Moch Ilga. Berpesan kepada kader baru PERMATA Cabang Purwakarta, bahwasannya ini adalah gerbang utama yang dilalui oleh kader.

"Ber-PERMATA bukan hanya sekedar raga tapi ruh dan jiwa harus tertanam dalam diri setiap anggota/ kader PERMATA. Momentum OPAB ini adalah sebuah gerbang awal masuk organisasi PERMATA, maka kami harap semua calon anggota baru mengikuti dengan khidmat". -ucap Ilga dalam sambutannya.

Selain itu, kegiatan yang akan dilaksanakan sampai hari Minggu tanggal 17 November ini, di buka oleh perwakilan dari Ikatan Alumni, Kang Dadang Suherlan. Yang selalu eksis dalam kegiatan-kegiatan PERMATA, Dalam sambutannya, Kang Dadang memberikan Statment untuk memotivasi kader-kader PERMATA, dan serta Pengurus aktip PERMATA. 

Kang Dadanf Suherlan memberikan statment nya, "Majunya PERMATA, Besarnya PERMATA, itu tergantung kader-kadernya*. ucap Kang Dadang saat membuka OPAB PERMATA Cabang Purwakarta. 

Posting Komentar

0 Komentar