Menyongsong Regenerasi Organisai Maju, Moch Ilga Terpilih Sebagai Ketua Umum PB PERMATA


PERMATA.OR.ID | Moch Ilga Sopian Maksum Terpilih menjadi Ketua PB PERMATA periode 2019-2021 dalam Musyawarah Besar (Mubes) PERMATA ke- 5 yang dilaksanakan pada tanggal 1-3 November 2019 lalu di Gedung Dakwah, Purwakarta (Senin/04/11/2019).

Dalam kontestasinya , ia  bersama 2 calon lainnya bersaing menunjukan visi misi terbaik mereka untuk Organisasi yang lebih maju, dan dalam hasil pemilihan ia pun terpilih menjadi Ketua PB PERMATA periode 2019-2021.

Ilga pun mengucapkan terima kasih kepada Keluarga,teman-teman,beserta rekan-rekan Yang telah memberikan kepercayaannya mereka terhadap kemajuan PERMATA kedepannya.

"Mari kita jadikan momentum kali ini menjadi penentu arah gerak kita kedepannya di Purwakarta". ungkapnya.

Ia pun berharap kedepannya akan melakukan penguatan internal organisasi dan pemantapan strategi arah gerak organisasi sehingga bukan hanya eksistensi yang dicapai begitu juga capaian esensi organisasi.

Begitu pun tambahan dari Murdiono selaku Ketua PB PERMATA periode 2017-2019 dan juga terpilih menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) PERMATA Periode 2019-2021 mengucapkan Terima kasih atas Partisipasi dan Kerja kerasnya dari setiap Pihak yang telah berpartisipasi dalam Kepengurusannya selama ini.

"Kedepannya nanti dalam kepengurusan PB PERMATA dan Cabang-cabang nya merumuskan mengenai gagasan-gagasan dan mengenai perjuangan kedepannya. Yang harus menganalisis daerahnya". ucapnya dalam Sambutannya.

Penulis : Moch Fazri S (Ziun)

Posting Komentar

0 Komentar