Mahasiswa Purwakarta Kenalkan Sate Maranggi Di Bandung


Lokasi Stand Sate Maranggi Depan Sekretariat PERMATA Cabang Bandung.

Salah satu Kader PERMATA Cabang Bandung, mengenalkan Sate Maranggi khas Purwakarta di Bandung, dengan menggunakan tempat yang sederhana, Sate Maranggi yang menjadi salah satu Icon Makanan Khas Purwakarta itu bisa di dapat dengan harga yang sangat terjangkau. 

Ari Irawan dan Fuad Muspiki sebagai Inisiator sekaligus pelaku usaha Sate Maranggi tersebut mengungkapkan bahwa ide tersebut sederhana, pihaknya menginginkan sate maranggi sebagai ciri khas Purwakarta itu bisa di dapat di Bandung dengan harga yang terjangkau.

“Kita ingin sate Maranggi sebagai salah satu makanan ciri khas Purwakarta bisa di dapat di Bandung dengan harga yang terjangkau dan bercita rasa khas”. – Ucap Ari kepada Pers PERMATA.




Bertempat di sekretariat PERMATA Sate Maranggi bisa dicicipi oleh khalayak umum dengan harga jangkauan Mahasiswa.

Selain itu Ari juga mengatakan, ia pun di bantu oleh teman-temannya dalam hal pemasaran yang bersifat Online, dengan menggunakan Fasilitas Delivery Order ia bisa memasarkan Sate Maranggi dengan target pemasaran Umum namun dengan harga yang terjangkau Mahasiswa. 

“Target pasar kita umum, namun dengan harga yang mahasiswa, kelebihan kita yaitu dengan menyediankan jasa delivery  order”. - Pungkasnya

Posting Komentar

2 Komentar