Suasana Sekretariat Sore Ini


PERMATA.OR.ID | Alhamdulillah hujan kembali menyirami bumi panas nan gersang kita, setelah sekian lama hujan itu menghilang dari kehidapan kita, kini kembali lagi menyejukan kita penghuni bumi raya ini. Suasana dinginpun kian mencekam menyelimuti bumi.

Tapi, meski diluar dingin namun ada kehangatan yang tercipta dalam sebuah rumah ideologi, rumah pemikiran, rumah konsep pergerakan yang kita kenal dengan nama sekretariat.

Beginilah suasana Sekretariat yang biasa di sebut Sekre oleh penghuni-penghuninya dan beberapa kalangan aktivis. Memang akan selalu terasa hangat dan membuat rindu, ketika bisa berkumpul bersama sahabat seperjuangan dan seperdebatan saling mengindahkan satu sama lain.

Tertawa bersama dengan hangatnya perbincangan yang kadang teratur dan terarah kadang juga enggak sama sekali. Ada yang berbicara masalah Beasiswa, ada yang berbicara masalah Kerjaan, ada juga yang membaca buku hingga main gitar dengan suara falsnya.

Ide gagasan dan arah gerak tercipta dalam obrolan ini, semoga ini akan tetap selalu ada menemani manusia-manusia berikutnya. Karna tanpa ini manusia akan lupa terhadap sejatinya yang harus Habbluminannas.

Posting Komentar

0 Komentar