MUBES PERMATA : Kesiapan MUBES Sudah Matang

Logo MUBES PERMATA


PERMATA.OR.ID | Menyambut Musyawarah Besar Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (MUBES PERMATA) yang sebentar lagi akan segera dilaksanakan. Tepatnya, MUBES ini akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 Nopember 2019.

Adapun jajaran Steering Commite (SC) yang di Pimpin oleh Dea Arsyad Mujtahid MUBES kali ini mengandung tema "Menyongsong Regenerasi Pemimpin Untuk Melanjutkan Perjuangan Mahasiswa". Secara arti, tema tersebut mengandung arti MUBES yang ke-V ini berdasarkan tema untuk mencari sosok Pemimpin yang mampu membawa PERMATA untuk melanjutkan Perjuangan Mahasiswa khususnya di Purwakarta. 

"Tujuan dari tema tersebut berangkat dari peran mahasiswa sebagai agen yg harus memperjuangkan kebenaran di atas segalanya, kemudian tak lupa bahwa dalam sebuah organisasi terdapat panduan untuk melakukan langkah-langkah progresif bagi masyarakat, dan itu melekat bagi kader-kader PERMATA". ucap Dea selaku SC pada MUBES ini.

Ketua Umum PB PERMATA, Murdiono

PESAN KETUA PB PERMATA

Musyawarah Besar (MUBES) adalah musyawarah tertinggi di permata, bagaimana kaderisasi kepemimpinan itu di ciptakan dangan musyawarah mufakat, agar terciptanya organisasi yang berintegritas, bernilai, dan terasakan dalam hal pemberdayaan kader dalam hal perekrutan, pendidikan kader dan distribusi kader untuk pembangunan daerah ke arah yang lebih maju. 

Maka, MUBES harus menghasilan produk-produk hukum, aturan-aturan organisasi yang menjadi landasan berfikir dan landasan bergerak seluruh kader. Perkuat paradigma gerakan PERMATA dengan melihat sejarah dan menganalisa realita hari ini, agar PERMATA mampu sampai pada titik tujuan.  

Ketua Umum Pengurus Besar Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PB PERMATA) Periode 2017-2019. Murdiono, mengatakan dalam periodenya, ia telah menggaungkan suatu gagasan "Yakin Dengan PERMATA, Bergerak Untuk Purwakarta". yang menjadi landasan berpikir dan landasan untuk bergerak.

"Semoga dengan gagasan awal periode 2017-2019 'Yakin dengan PERMATA, bergerak untuk Purwakarta' mampu menjadi keyakinan seluruh kader dalam hal pengabdian untuk daerah". ucap Murdiono yang juga sebagai pesan untuk seluruh Cabang.

Ketua OC, Anan Nazarudin

KESIAPAN PANITIA MUBES

Terkait dengan hal tersebut, Ketua Organizing Commite (OC) Anan Nazarudin, menjelaskan mengenai kesiapan pelaksanaan MUBES tersebut, menurut Anan, pihaknya selah mempersiapkan MUBES ini sudah jauh-jauh hari, baik itu dari segi administratip internal dan juga administratip eksternal seperti surat menyurat dan sebagainya, termasuk juga undangan.

"Alhamdulillah dalam menyambut MUBES ini, kami selaku Panitia sudah mempersiapkannya dengan matang. Ini merupakan pesta demokrasi PERMATA, saya sendiri menjamin kesuksesan kegiatan ini berikut kelancarannya". ucap Ketua OC, Anan Nazarudin. (Slh)

Posting Komentar

0 Komentar