Rabu, 03 Juli 2019

PERMATA Cabang Bandung Sukses Kedua Kalinya Menggelar Turnamen Futsal


PURWAKARTA - PERMATA Cabang Bandung kembali sukses menggelar perayaan Milad PERMATA Cabang Bandung Ke- 26 dengan menggelar open turnamen futsal U-25 untuk membangun potensi minat dan bakat pemuda purwakarta dalam bidang olahraga selama 2 hari di GOR Disporaparbud. (Selasa,02 Juli 2019).

Kegiatan keduanya kalinya tersebut, dari peserta turnamen futsal  berjumlah 23 tim yang terdiri dari tim terbaik di berbagai daerahnya masing-masing tersebut, tahun ini tim yang memperoleh Juara turnamen adalah Putra Plered FC yang bertarung sengit dengan Lanyed FC.

Riksa Yuswanda, selaku Ketua Pelaksana Milad PERMATA ke-26 pun mengatakan bahwa euforia persaingan dalam turnamen sangat terasa ,namun tetap menjungjung tinggi sportifitas pertandingan.
"Untuk para pemenang,jangan sampai jumawa dengan kemenangannya. Jadikan itu sebagai bonus dari hasil latihan yang telah ditempuh. Dan untuk peserta yang kalah,jangan jadikan juara sebagai tolak ukur keberhasilan,tingkatkan terus skill dan jadikan motivasi untuk semakin giat berlatih."Tuturnya (Minggu,30 Juni 2019).

Turnamen itu juga sebagai wadah silaturahmi kepada Instansi-Instansi dan masyarakat serta sesama pecinta olahraga futsal yang berada di Purwakarta.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua PERMATA Cabang Bandung, Naufal Zakly Rasyid Bahwa "Diselenggarakannya turnament futsal ini didasari dengan kepedulian terhadap pemuda Purwakarta yg akan menjadi generasi penerus dalam membangun dan mengembangkan Purwakarta, serta menjadi bentuk pengabdian mahasiswa asal Purwakarta yaitu PERMATA CABANG BANDUNG melalui karya dan prestasi untuk daerah yg telah menjadi tempat kelahiran dan tempat dibesarkan," Ucapnya.

Dalam hal ini,kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara MILAD PERMATA Cabang Bandung yg ke 26 yg di dalamnya terdapat beberapa rangkaian acara yaitu seperti Bakti sosial dan Seminar kedaerahan

Murdiono pun selaku Ketua Pengurus Besar PERMATA berharap dari terselenggaranya kegiatan tersebut dapat memberikan efek positif terhadap solidaritas dan kekeluargaan.
"Sesungguhnya dalam hal kegiatan itu pada awalnya akan memberikan romantisme pada proses dan perjuangan"ucapnya (Minggu,29 Juni 2019).

Ia pun menganggap bahwa apabila kegiatan ini bisa tercapai dan terlaksana, itu merupakan sebuah awal untuk menyatukan suatu tujuan agar terciptanya purwakarta yang lebih baik.

PERMATA Cabang Bandung Sukses Kedua Kalinya Menggelar Turnamen Futsal
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.