Jumat, 12 Juli 2019

PERMATA Datangi Kodim



PERMATA.OR.ID - Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) mengadakan silaturahmi dengan Kodim Purwakarta dalam rangka silaturohmi dan sinergitas program pada Jum'at (12/7) di Kodim Purwakarta.

Dalam silaturahmi ini, Ketua Umum PB PERMATA menyampaikan beberapa hal mengenai sinergitas PERMATA bersama Kodim Purwakarta.

"Yang pertama kami datang kesini adalah silaturohmi pengurus besar dan pengurus cabang, ingin membangun kembali sinergitas pemikiran gagasan dan beberapa kegiatan antara permata dan kodim 0619 purwakarta dalam hal membangun daerah purwakarta, seperti dulu lagi bisa bersama-sama". ucap Murdiono.


Permata juga minta arahannya juga terkait arah gerak permata ke depannya seperti apa, dalam hal pengabdian putra daerah terhadap daerahnya.

Kedatangan PERMATA, disambut baik oleh Perwira seksi teritorial kodim 0619 purwakarta yang menangani seluruh kegiatan kodim 0619(12/7).

"Kami ucapkan terimakasih atas silaturohmi ini, kami juga dari kodim mengapresiasi sekali terhadap permata sebagai mahasiswa asli daerah purwakarta yang siap bersama-sama dalam hal membangun daerah purwakarta, kebetulan bulan depan banyak sekali kegiatan seperti TMMD dan lain-lain, kami berharap nanti permata juga bisa terlibat kegiatan-kegiatan kami dalam hal pemberdayaan ke masyarakat dan desa". ucap Komandan Pasiter Amirudin.

Pada intinya permata harus tetap konsisten dalam hal memajukan daerah purwakarta ini.

Pertemuan kali ini di hadiri oleh para pengurus besar Permata, dan para pengurus cabang bandung, cabang purwakarta dan cabang karawang. (Slh)
PERMATA Datangi Kodim
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.