PERMATA Bandung Menyalurkan Bantuan Air bersih melalui PDAM



PERMATA.OR.ID - PERMATA Cabang Bandung menyalurkan Air bersih berkat permohonan bantuan air bersih kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Purwakarta untuk Kondisi kekeringan di Kampung Bunisari, Desa Kertasari. Selasa (16/07 2019).

"Air merupakan kebutuhan primer bagi umat manusia di muka bumi untuk keberlangsungan hidup. Hal ini akan menjadi permasalahan jika kebutuhan terhadap air tidak terpenuhi." ucap Naufal selaku Ketua PERMATA Cab.Bandung (16/08).

Menurutnya berdasarkan observasi kepada warga kp. Bunisari, Desa kertasari, Kecamatan bojong ini menghasilkan bahwa masyarakat saat ini mengalami kesulitan mendapatkan air bersih berdasarkan beberapa faktor, salah satunya dengan kondisi cuaca saat ini sedang musim kemarau.


Sebagaimana informasi yang berkembang bahwa bupati telah menganggarkan untuk penyediaan air bersih untuk masyarakat Purwakarta yang membutuhkan.Wilayah yang terdampak kekeringan meliputi satu Kampung yang masing-masing memblok yaitu Jati, Puspa, Nagrog.

"Oleh karena itu, PERMATA cabang Bandung memiliki inisiatif untuk mencoba melakukan pengajuan pengiriman air bersih kepada PDAM untuk masyarakat Kp. Bunisari, Desa Kertasari, Kecamatan Bojong" ucapnya lagi. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar