Senin, 08 Juli 2019

Pembukaan Baksos Dalam Milad PERMATA Cabang Bandung di Kertasari Bojong



PURWAKARTA - Dalam rangka Milad PERMATA Cabang Bandung yang ke-26, lagi-lagi PERMATA Cabang Bandung menggelar kegiatan yang diharapkan dapat dirasakan oleh Masyarakat. 

Kegiatan kedua setelah Futsal PERMATA Cup kini di lanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang di laksanakan di Kampung Bunisari Desa Kertasari Kecamatan Bojong.

Ketua PERMATA Cabang Bandung, Naufal Zakly Rasyid menjelaskan pihaknya mulai hari ini (8/7) selama dua minggu kedepan tengah  melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), yang di buka hari Sanin (8/7).

"Baksos ini adalah kegiatan yg kedua dalam rangkaian acara  Milad PERMATA Cabang Bandung yang ke -26. Yang akan dilaksanakan selama dua minggu kedepan". ucapnya


Tak hanya itu, Naufal juga menjelaskan bahwa dalam rangkaian Baksos ini akan di isi dengan banyak kegiatan seperti Penyuluhan dari Dinas Pemadam Kebakaran, cek kesehatan gratis, tabligh akbar, pesta rakyat, Bazar baju murah dll. 

"Selama dua minggu disini, kami jajaran PERMATA Cabang Bandung jelas ingin menerima banyak ilmu dari masyarakat dalam hal ilmu sosial kemasyarakatan agar menjadi wawasan dan gambaran untuk seluruh kader PERMATA cabang Bandung dan ada beberapa perlombaan untuk anak-anak". terangnya.

Ketua Umum PB PERMATA, Murdiono dalam sambutan acara pembukaan bakti sosial  mengatakan.

"Ini adalah ajang dimana mahasiswa mempunyai tugas tri dharma perguruan tinggi yang dimana salah satunya pengabdian, dan juga pembelajaran secara langsung di terima dari masyarakat". ucap Murdiono selaku Ketua Umum PB PERMATA

Kegiatan ini disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat. (Slh)
Pembukaan Baksos Dalam Milad PERMATA Cabang Bandung di Kertasari Bojong
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.