Tuesday, 2 July 2019

MILAD PERMATA Bandung : Turnamen Futsal U-25 se-Purwakarta


PURWAKARTA - Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Cabang Bandung menggelar Turnamem Futsal dalam Rangka Milad PERMATA Cabang Bandung yang ke-26 di Futsal Center Disporaparbud Kab. Purwakarta.

Kegiatan yang diikuti oleh 24 tim Futsal dari Purwakarta ini dilaksanakan selama dua hari, Sabtu - Minggu (29-30 Juli 2019).

Diselenggarakannya turnament futsal ini didasari dengan kepedulian terhadap pemuda Purwakarta yang akan menjadi generasi penerus dalam membangun dan mengembangkan Purwakarta, serta menjadi bentuk pengabdian mahasiswa asal Purwakarta yaitu PERMATA Cabang Bandung melalui karya dan prestasi untuk daerah yg telah menjadi tempat kelahiran dan tempat dibesarkan. Dan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara MILAD PERMATA Cabang Bandung yang ke 26 yang di dalamnya terdapat beberapa rangkaian acara.

Ketika sudah beredar bahwa Purwakarta itu istimewa, dan hal itu tidak boleh hanya sebatas wacana belaka. Oleh karena itu, potensi2 para pemuda yg akan menjadi generasi penerus harus didorong dan dikembangkan agar mampu bersaing dan layak menjadi penerus tanah kelahiran kita ini.





Ketua Umun PERMATA Cabang Bandung, Naufal Zakly Rasyid dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa Futsal Cup ini sebagai ajang untuk mengasah keterampilan Pemuda Purwakarta dalam bidang olahraga khususnya futsal.

"Semoga dengan diadakannya turnament Futsal PERMATA CUP 2019 ini mampu mendongkrak potensi2 dan menjadi motivasi serta menambah kreatifitas pemuda Purwakarta khususnya di bidang olahraga futsal, dan semoga di umur yang ke 26 ini PERMATA Cabang Bandung konsisten pada komitmen organisasi untuk terus hadir dan ikut serta membangun dan mengawasi pelaksanaan cita-cita Kab. Purwakarta". ucap Naufal Zakly Rasyd.


Selain itu, Ketua Umum PB PERMATA, Murdiono dalam sambutannya menyampaikan selamat milad untuk PERMATA Cabang Bandung yang ke 26. Sesuai visi PERMATA, harus yakin bahwa PERMATA mampu mencetak para pemimpin di masa depan untuk Purwakarta.

"Kami pb permata menyambut baik rangkaian kegiatan milad ini. Melalui ajang turnamen futsal Permata Bdg Cup ini, mari kita jadikan sebagai sebuah momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari hal negatif dan anak muda harus memberikan kontribusi yang positive untuk daerah kita cintai ini". - ucap Murdiono, selaku Ketua PB PERMATA.


Kegiatan ini di tutup pada hari minggu yang di menangkan oleh tim Putra Plered FC sebagai peraih juara.


EmoticonEmoticon