Kader PERMATA Purwakarta Ikut Sukseskan Teater PBI STKIP Purwakarta



PERMATA.OR.ID - Salah satu kader PERMATA Cabang Purwakarta berhasil dalam mensukseskan kegiatan Teater PBI STKIP Purwakarta yang berjudul "Lelaki Yang Menikahi Bidadari" yang digelar di kampus STKIP, Sabtu tadi (13/7).

Salahsatu kader PERMATA Fitri Nurhidayah yang menjadi Aktor dalam acara Teater ini mengatakan, bahwa kegiatan ini di gelar tahunan.

"Pagelaran ini menjadi rutinitas setiap tahun Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan menjadi tugas UAS mata kuliah Pagelaran Sastra, Alhamdulillah selama bebrapa bulan kami persiapkan dan akhirnya bisa pentas dengan semaksimal mungkin. Terimakasih kepada para dosen-dosen khususnya dosen pembimbing kami di pagelaran ini bapak Burhan Sidiq, terimakasih juga kepada rekan dan rekanita yang sudah hadir dalam pertunjukan pagelaran kami  ". ungkap Fitri. 


Ketua PERMATA Cabang Purwakarta, Miqdad Amr, sangat mengapresiasi kadernya yang telah ikut berkontribusi aktip bahkan menjadi salah satu pemeran dalam Teater ini.

 "Alhamdulillaah Dengan terselenggaranya kegiatan Teater PBI stkip Purwakarta yang cukup meriah dan lancar, Maka dengan ini saya sebagai Ketua PERMATA Cabang Purwakarta, cukup bangga dengan penampilan yang sangat baik dari kader PERMATA Purwakarta yang ikut dan menjadi pemeran dalam kegiatan tersebut". ucap Miqdad.

Tak hanya itu, Miqdad juga berharap agar pengalaman serta proses ini membawa kader serta PERMATA menjadi lebih baik lagi.

"Semoga menjadi sebuah pengalaman dan proses selama menjadi mahasiswa Purwakarta. Semoga makin sukses untuk STKIP Purwakarta dan sukses untuk kader PERMATA di manapun berada". pungkasnya.

Kegiatanpun berjalan dengan sangat meriah dan mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan khususnya pegiat seni dan literasi.

Posting Komentar

0 Komentar