Wednesday, 19 June 2019

PB PERMATA : PERMATA Siap LKDP 2019



PURWAKARTA - Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) sudah 90 persen siap untuk melaksanakam Latihan Kader Dasar Permata (LKDP) yang dalam waktu dekat ini akan di laksanakan. Dalam segi teknis kepanitiaan yang di ketuai oleh Mochammad Ilga Sopian Maksum, LKDP sudah siap untuk di gelar dan tinggal menunggu waktu. 

Menurut Ilga, kegiatan LKDP ini adalah amanat organisasi sejak MUSPIM PB dilaksanakan dan sudah di konsep oleh PB dari beberapa bulan yang lalu, hingga dan sudah melalui beberapa tahap bahasan kepanitiaan.

"Jajaran panitia & pengurus PB sudah menyiapkan kegiatan ini secara matang, dan tinggal menunggu waktu yang telah di tetapkan untuk pelaksanaannya". - ucap Ilga, selaku Ketua Panitia LKDP 2019.

Ilga menjelaskan tujuan dari diadakannya kaderisasi tingkat 2 ini untuk mengasah kader lebih lanjut lagi, pasalnya, PERMATA menginginkan kader-kadernya lebih matang dalam berpengetahuan supaya ketika kembali ke masyarakat benar-benar siap dalam segi keilmuannya.

"LKDP ini kan kaderisasi tingkat lanjut setelah OPAB, di LKDP sudah bukan lagi berbicara mengenai pengenalan kedaerahan, kepermataan dan sebagainnya. Disini kader PERMATA akan di godok lagi supaya ketika kembali ke masyarakat sudah benar-benar siap dan mampu menjawab tantangan PERMATA hari ini dan Purwakarta masa depan". - pungkasnya.

Respon dari tiap cabang mengenai kegiatan ini juga sangat baik. Dan secara sikap dari seluruh cabang sudah banyak yang menginginkan untuk ikut dalam LKDP.


EmoticonEmoticon