Minggu, 09 Juni 2019

Muhamad Naufal Nurrahman, Ketua Terpilih MUSCAB Cabang Cirebon




PURWAKARTA - PERMATA Cabang Cirebon menggelar kegiatan Musyawarah Cabang ke 2 yang di laksanakan pada 9 Juni 2019 di Pondok Pesantren Almaarif Sempur, Purwakarta. 

Menurut Irfan Aufa, selaku Ketua Umum Periode 2018-2019. Kegiatan ini merupakan suatu kewajiban untuk jalannya roda organisasi yang lebih baik. "Muscab ini sudah seharusnya dilaksanakan. Sebab, suatu organisasi perlu adanya regenerasi demi terwujudnya kaderisasi pemimpin dan kaderisasi kader yang lebih baik". - ucap Irfan Aufa.



Dalam kegiatan yang bertema "Rekonstruksi Semangat Juang PERMATA Cabang Cirebon Demi Terwujudnya Regenerasi Kader Yang Lebih Baik" ini melahirkan sosok Muhamad Naufal Nurrahman. Sebagai Ketua Terpilih Periode 2019-2020.

Dalam sambutannya, Naufal berharap dalam Periodenya sekarang, PERMATA khususnya Cabang Cirebon bisa lebih baik dan melahirkan kader-kader yang berkualitas. 

"Ucapan terima kasih kepada seluruh Kader PERMATA Cabang Cirebon yang telah mempercayai saya sebagai Ketua, semoga di periode sekarang PERMATA bisa lebih eksis dan membawa Purwakarta menjadi lebih baik".- ucapnya.

Dari jajaran Pengurus Besar serta Pengurus Cabang dari berbagai daerah turut hadir dalam kegiatan ini. Dan turut mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih..
Muhamad Naufal Nurrahman, Ketua Terpilih MUSCAB Cabang Cirebon
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.