Selamat Kepada Egi Arianto

Egi Arianto
(Ketua Umum PERMATA Cabang DKI Jakarta)


Prestasi adalah suatu keharusan yang harus di miliki oleh semua orang untuk memotivasi dirinya sendiri dan juga orang lain, memiliki prestasi adalah sebuah kebanggan yang dapat membeli dan membalas jerih payah yang telah di lalui selama berproses.

Dalam hal ini, Putra daerah Purwakarta kembali mencetak prestasi yang gemilang diluar sana yaitu Egi Arianto (Ketua Umum PERMATA Cabang DKI Jakarta) telah lolos seleksi KKN Kebangsaan, KKN Bersama dan KKN Internasional Delegasi Universita Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. yang dilaksanakan Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat (PPM), Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M).

Gambar Pengumuman Lolos Seleksi

KKN Internasional tersebut merupakan program yang kali pertama diadakan oleh UIN Jakarta, dan akan diadakan di Sabah,Malaysia dengan kuota 10 orang yang dibutuhkan untuk mengabdi disana. Dari 3671 peserta yang terdaftar menjadi peserta KKN, Egi adalah satu peserta yang lolos untuk mengabdi disana.

Keluarga Besar Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) dengan sangat bangga mengucapkan Selamat kepada Egi Arianto. Semoga Prestasi yang di dapat bisa memotivasi kita semua yang bersama-sama berproses untuk menjadi yang terbaik.