Selasa, 21 Mei 2019

PERMATA Cabang Cirebon

Foto Buka Puasa Bersama

Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Cabang Cirebon merupakan salah satu organ Primordial yang belum lama hadir di dunia mahasiswa. 

Tepat pada tanggal 28 Desember 2017 PERMATA Cabang Cirebon melaksanakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) yang pertama kali dan dihadiri oleh jajaran Pengurus Besar Permata, hingga terpilih seorang ketua bernama Irfan Aufa.

Namun di tengah perjalanan, dalam meniti karir menjadi sebuah Organisasi yang kuat dan kokoh, memang masih belum menghasilkan sesuatu yang maksimal, akan tetapi rasa konsistensi dalam berproses dan kualitas sumberdaya manusia selalu ditekankan untuk terus aktif terutama dalam hal kaderisasi.

Dengan semangat dan konsistennya PERMATA Cabang Cirebon tetap pada satu pendirian bahwa PERMATA harus tetap jaya. Maka, kerja-kerja organisasi harus lebih produktif, terutama dalam pemupukan rasa harmonis dan pengetahuan para kader yang ada dalam organisasi. 

Hubungan antara kader satu sama lain nya harus menyatu, Walau pepatah mengatakan "rasa tak bisa di paksa". Tapi bagi kami rasa bisa di usahakan tentu nya dengan banyak nya pertemuan yang membuat kita saling berdialog, diskusi tentang apapun itu yang terpenting ada sebuah forum pertemuan. 

Tidak terkecuali di momentum Ramadhan kali ini, Alhamdulillah upaya tersebut senantiasa kami lakukan dengan di bungkus buka bersama (bukber) dan diskusi membicarakan arah gerak Permata Cabang Cirebon kedepan, di salah satu warung coffe yang ada di Cirebon (kantin Cirebon). Tentunya dengan harapan PERMATA Cabang Cirebon semakin jaya, militansi kader nya mulai tumbuh serta peran PERMATA sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan bisa muncul di permukaan dengan membawa manfaat yang baik untuk negeri ini khususnya untuk Purwakarta.

Oleh : Yasir Sutisna
Editor : Solahudin
PERMATA Cabang Cirebon
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.