Breaking News

Khatmil Qur'an - PERMATA Cabang Bandung



Assalamu'alaikum

Salam mahasiswa!

Manusia merupakan satu-satunya makhluk yg diberikan akal oleh Tuhan agar kita mampu berpikir serta membedakan sesuatu hal yang baik dan yang buruk. Oleh karena itu kita harus mampu menggunakan anugerah yang telah Tuhan berikan untuk terus berpikir. Salah satu tokoh Filsafat Descartes pernah mengatakan "Aku berpikir, maka aku ada", dan ini menjadi tantangan untuk kita selaku mahasiswa yang 'katanya' adalah kaum pemikir.

Pada dasarnya Mahasiswa tidak hanya memiliki kewajiban mencari ilmu di bangku perkuliahan, masih ada beberapa tugas mahasiswa yang dikerucutkan dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi. Akan tetapi kita sering luput terhadap sesuatu hal seharusnya bisa lebih diperhatikan seperti hubungan kita dengan Tuhan, karena terlalu disibukan dengan urusan perkuliahan, organisasi dan urusan lainnya.

Oleh karena itu, Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Cabang Bandung mengadakan salah satu kegiatan yaitu Khatmil Qur'an yang dilaksanakan pada :

Hari, tanggal : kamis, 23 MEI 2019
Tempat : Sekretariat PERMATA Cabang Bandung

Dengan tujuan sebagai pengingat para kader PERMATA khususnya dan umumnya untuk kita semua agar tidak melupakan status kita sebagai makhluk yang beragama dan tidak menghilangkan peran Tuhan di setiap kegiatan kita.

Semoga kita senantiasa diberi jalan dan kemudahan dalam melakukan aktivitas di organisasi serta dalam terus memperhatikan masyarakat Purwakarta

"yakin dengan PERMATA bergerak untuk Purwakarta"

No comments