Senin, 27 Mei 2019

Bukber, Diskusi dan Kordinasi


PURWAKARTA - Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) telah melaksanakan Buka Bersama yang bertempat di Bojong - Purwakarta, dan dihadiri oleh Kader serta Pengurus PERMATA dari berbagai Cabang.

Tak hanya itu, kegiatan ini di isi oleh beberapa pembahasan, diantaranya pembahasan LKDP, Kordinasi antara Pengurus Cabang dan Pengurus Besar dan Pembahasan Administrasi PERMATA yang salah satunya mengenai legalitas.

Intruksi Ketua Umum PB PERMATA, Murdiono. Meminta kepada seluruh Cabang untuk segera membereskan Administrasi di setiap Cabangnya.

"Alhamdulillah, SK Kemenhumkan sudah ada, dan kami minta kepada temen-temen di tiap Cabang untuk segera membenahi Administrasi salah satunya menyangkut Kesbangpol di tiap daerah (Cabang) nya, dan harus membuat sejarah untuk hari esok dengan melakukan kerja-kerja organisasi" - ucap Dion kepada Pengurus Cabang yang hadir.

Beberapa tanggapan pun muncul dari Pengurus Cabang.

Ketua Umum PERMATA Cabang Purwakarta, Miqdad Amr menyampaikan mengenai Agenda (PROKER) yang akan dilaksanakan di Periode sekarang.

"Kami akan segera memberikan laporan hasil Musker kemarin kepada PB, di karenakan Musker baru saja beres, tinggal penetapan tanggal saja dan kami siap melakukan sebuah perubahan" - ucap Miqdad

Ketua Umum Cabang Bandung, Nofal menanggapi masalah LKDP yang akan dilaksanakan oleh PB.

"Kami harapkan, waktu pelaksanaan LKDP itu tidak bentrok dengan Kegiatan Milad yang sedang di garap oleh Cabang Bandung. Karena Kegiatan Milad ini ada 3 sub Kegiatan selama 3 bulan dan kami akan terus melakukan upaya agar permata terus ada" - ucap Nofal yang kerap di sapa Tum Opay.

Selain itu, PB serta PC yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Alumni yang hadir serta dukungan dalam kegiatan ini.
Bukber, Diskusi dan Kordinasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.