Tuesday, 21 May 2019

Buka Bersama Keluarga Besar PERMATA Dan Temu Alumni - In Memory

Foto Acara Bukber
​PURWAKATA – PB PERMATA adakan buka bersama Keluarga Besar PERMATA Seluruh Indonesia dan Temu Alumni. Terlihat Puluhan kader PERMATA Se-Indonesia bersama alumni membauh menjadi satu di Buangan Cirata (9/5).

Kegiatan yang diselenggarakan sejak pukul 17:30 WIB ini merupakan ajang silaturahim antara anggota, kader dan alumni PERMATA agar tercipta sinergisitas dari lapisan bawah hingga lapisan atas atau sinergisitas vertical dalam membangun PERMATA.







Alumni PERMATA Dedi Junaedi mengatakan, seluruh kader PERMATA harus merasakan dirinya sebagai bagian dari Purwakarta, PERMATA harus dirasakan oleh Purwakarta.

“Saya yakin anak PERMATA mampu mewarnai di kampungnya sendiri dan di Purwakarta,“ ujarnya ditengah kegiatan.

Alumni PERMATA Dadang Suherlan mengatakan PERMATA harus mampu mandiri, dan harus tetap eksis dalam hal sebuah gerakan-gerakan, demi kemajuan PERMATA dan Purwakarta.

“Jangan pernah meragukan PERMATA, Kader yang loyal di organisasi akan menemukan segalanya di organisasi” ungkap Alumni PERMATA Supenda Griana.

Alumni PERMATA Tohir menyampaikan kita harus menyatukan perbedaan, jadikan perbedaan menjadi sebuah berkah, dengan adanya PB PERMATA kita harus bisa bersatu untuk kebaikan PERMATA dan Purwakarta.

Nampak beberapa Mantan Ketua Cabang dan Ketua Cabang dari Seluruh Cabang Se-indonesia.
Ketua umum PB PERMATA , Murdiono mengatakan bahwa kegiatan ini adalah usaha untuk terus merekatkan ukhuwah dengan Alumni PERMATA dan kader PERMATA Se-Indonesia.

“kita akan terus membangun sinergisitas dengan alumni, dan cabang-cabang, hal ini tentu akan berpengaruh pada gerakan PERMATA di Purwakarta ,“ ujarnya. 

Penulis : Biro Pers dan Jurnalistik PB PERMATA

1 komentar

Mantul permataku. Semoga digjaya selalu...


EmoticonEmoticon